gambar

gambar

HOME

Allahku Sayang..

| Kamis, 16 Desember 2010
Allah,, Jika orang lain mengatakan ini salah..
Biarlah, engkau saja yang mengetahui kebenaran yang sebenarnya.
Biarlah engkau saja yang mengerti akan diriku..

Ketika kuberusaha untuk tetap tegar dikala semua seperti ini
Biarlah dirimu saja yang tau kelemahanku yang sesungguhnya

Kelemahan tiada daya tanpa kehadiranMu di sisiku
Andai orang lain meninggalkanku,
membenciku,  menghinaku  bahkan menjatuhkanku
aku tak takut, 
aku tak resah sedikit pun,
Karena Aku tau Engkau tak kan meninggalkanku, tak kan pernah pergi dariku
Cukuplah itu saja yang kurasakan.
Kebahagiaan ketika ku merasa engkau mempedulikan hambaMu yang lemah ini
Kebahagian ketika merasakan rasa cinta kepadaMu
Cinta tulus sebagai upaya penhambaanku padamu

Aku tahu, bahkan sangat paham dengan kondisiku sekarang
Imanku tidaklah sebesar Iman Rabiatul Hadawiyah, yang mengorbankan segalanya untukMu
ampuni diriku, hatiku malu ketika kubandingkan kecintaanku dengan kecintaannya kepadaMu..
Mampukakah aku merasakan kecintaan terhadapmu seperti rasa cintanya...
dalam sepertiga malam kuterus menangis padaMu, terus menangisi imanku yang begitu lemah,
pantaskah aku dengan segala yang telah Kau berikan selama ini ?
kucoba meniadakan apa yang seharusnya tiada..
yang kubutukan adalah kehadiranMu..

kubersyukur, walaupun kutahu rasa syukurku tdklah sebesar apa yang telah Engkau berikan
Duhai Rabbku... Aku selalu membutuhkanMu dalam setiap detik dalam hidupku..
Aku malu untuk meminta padaMu setelah dosa-dosa yang telah kuperbuat..
tapi kutau engkau maha pengasih dan maha pengampun.
penuhilah satu pintaku Rabb, Kumohan Janganlah Kau meninggalkanku...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat