gambar

gambar

HOME

evaluasi terakhir di padang

| Kamis, 26 Januari 2012
deg..deg..
rasanya  kalo di evaluasi orang itu rada deg-degan juga yaa
sudah siap bolpoin di tangan, siap nyatat kekurangan di kertas dan di hati
bismillah, aku suka di kritik kejelekanku, biasanya aku kan rada narsis.. hehe

ehm, mulai.. the first... ini ternyata kritiknya menunjukkan aku blm berubah banyak sejak batra, intra, advance dan hasi2 evaluasi kegiatan lainnya.. "anis, lebih soleh sosial , lebih peduli lingkungan yaa!" maksudnya harus lebih peka lagi dan gak cuek, masuk syurganya jangan sendirian aja ya nis..
waduh, aku bahkan gak nyadar aku gak peka, ini piye to?
harus segera diatasi, insyaALLAH.. semangat!!

terus yang kedua.. lebih dekat dengan yang akhwat ya ukhti, lbh jaga jarak dgn yang ikhwan..
deg.. bertanya-tanya dalam hati apa aku terlalu cair yaa..
ini bahaya besar.. aku mesti hati-hati...

terus yg ketiga.. hmm, wkt pertama ketemu kesannya jaim bgt, eh taunya udah kenal kyk adekku yaa..
mirip tokoh annida dimajalah annida dulu..
gdubrak.. trnyata sifat manjaku terlihat jelas yaa.. ayoo2 nis harus lebih tegas..
masa dibilang anak-anak udah mndekati kepala 2 gini..

trs yang lainnya.. "nis, suaramu pelan banget lho.. klo sedikit tegas itu ntar mirip  najwa sihab atau sri mulyani deh" hehe ini mah ada2 aja comentnya.. oke, lain kali hrs sedikit dikeraskan yaa *padahal perasaan udah keras banget*

masih banyak kritik2 yang lain.. jangan rewel ya nis, banyak makan kamu kurus banget mana sering jatuh lagi.. haha, aku yang kurus juga dpt kritikan.. syukron semuanya..

hmm, jazakumullah untuk kalian semua, ayo saling mengingatkan terus..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat