gambar

gambar

HOME

how ummi loves me?

| Sabtu, 20 Oktober 2012
Salam..
hari-hari yang sangat jarang terjadi. yah beberapa hari ini (3harian) menghabiskan banyak waktu di rumah.. oh maaf ummi abi tersayang, terlebih untuk ummi yang selalu menanti kepulangan anak-anaknya dengan senyuman teduhnya..  maaf karena kesibukan yang tak kunjung berakhir.. love you :*..
berawal dari paska ujian block+anatomi dan skill lab yang sedikit memerlukan perjuangan dan alhamdulillah lulus semua karena do'a2 orang yang kusayangi tentunya keohendak sang Robbi.. (agak lebay tapi itulah kebenarannya hehe)  oh Allah, you always say "I'm here" for me.. love you, i do :* :)..
mulai dari amanah yang semakin berat, ah kau berikan proses belajar disana.. semoga berkah, insyaAllah..
dan hari ini sambil beres-beres rumah (*maklum anak perempuan kan harus rajin.. mumpung libur #lho, padahal :p ? hehe).. dan obrolan ringan antara aku dan ummi..
"Nis, menentukan pilihan itu bagaian dari proses yang berat.. apalagi untuk sebuah ikatan, masih muda.. masih panjang, dan masih banyak pilihan.. jadi pertimbangkan dengan baik-baik, jangan sampe menyesal dibelakang.. "
ohh, betapa ummi sangat mengkhawatirkan kebahagiaan putrinya ini.. apa sebegitu beratkah? cinta ibu sepanjang hidup, cinta anak sepanjang galah klo kata pepatah.. tapi, insyaAllah akan terus berusaha dengan sebaik-baiknya untuk berbakti kepada mereka yang Ridha Allah terletak pada Ridha mereka.. yang Syurga Allah terletak pada kedua kaki mereka..
kujawab pelan "Wallahu'alam mi, terkadang apa yang menurut kita baik belum tentu menurut allah baik, begitupun dengan sebaliknya.. yang terpenting kita yakin Allah pasti memberikan yang terbaik :)  
cuma bisa berkata begitu, sebenarnya udah mau nangis aja ini mata ngerasain kasih sayang beliau..
sampe umi bilang gini "iya nis, besok umi nitip pesan aja ke orang terpilih itu.. karena menentukan pilihan untuk memilih itu berat, jadi ketika sudah terpilih jangan sampe menyia-nyiakan yang memilih.. gimana dia untuk selalu menghargai, menyayangi, menjaga dan mengarahkan dengan kebenaran"
jadi beneran berkaca-kaca.. betapa bangganya umi ketika menceritakan anis kecil dengan sejuta tanya, anis kecil yang sayang adiknya, anis kecil yang gak bisa tidur sebelum didongengin, anis kecil yang takut ngebuat allah marah.. *udah nangis*
Robb semoga kau jaga ia dengan sebaik-baik penjagaan, kesabaran dalam menghadapi penyakit yang kau berikan, kesabaran untuk berjuang dengan ikhlas..  Aaminn Robb
InsyaAllah Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita ummi, InsyaAllah..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat