gambar

gambar

HOME

ibroh lagi !!

| Jumat, 18 November 2011
pagi tadi mendung.. masih selalu dengan semangat pagi..
ehm, hari ini menemukan sesuatu yang menarik selain kuliahku sore tadi..
nah lho? sebenarnya biasa aja..

emang aku hobby-nya dari dulu ngebaca biografi orang, ya jadi kubaca aja tulisan-tulisan yg terposting di blog itu, gak banyak sih.. tahun 2008-2009.. sisi yang baru kutau sebatas ikhfa' (red: samar2.. hehe)..
yah seperti biasanya aku selalu heboh sendiri baca kisah hidup orang, waktu belajar mandiri cari tugas dari pak dokter yang cakep (julukan tmn2ku).. ada2 aja!!..
temenku yang duduk disebelah heran-heran deh.. aku senyum-senyum sendiri, manggut- manggut, geleng-geleng kepala, sampai sempat nangis terbawa alur bacaan (beneran lho!).. bingung juga kenapa sampe hrs nangis.. yah mungkin aku terharu..

sekali lagi kutekankan pada hati semua orang punya hak untuk berubah menjadi lebih baik, begitu juga dengan dia.. aku pun begitu.. gak terpungkiri ketika setan ternyata berhasil meletakkan keresahan, atau aku berpikir ini memang harus diresahkan.. oh Allah, aku tau itu bagian dari dirinya.. jika Engkau takdirkan jodohku yang terbaik dia aku insyaAllah menerimanya dengan segenap penerimaan.. do'aku bersamanya semoga Engkau menjaganya agar selalu dalam kebaikan, bukan kesempurnaan yang kutuntut, jodoh adalah cerminan diri kita, karena janjiMu pasti Robb laki2 yang baik untuk perempuan2 yang baik begitu juga sebaliknya (An-Nur 26)

masih kuingat dulu seseorang mengajariku tentang cinta, cinta itu manisnya tak berlangsung lama.. agar tak lapuk kesetiaanlah yang merangkulnya.. dan hari ini aku diingatkan kembali akan hal itu yang kuyakini hanya CintaMu Robb yang tak berbatas manisnya, yang tak lapuk oleh apapun, yang selalu tercurahkan setiap saat.. Duhai Allah aku mencintaiMu, sungguh.. maafkan diri ini ketika pembuktianku tak seberapa... sekali lagi aku mencintaiMu Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat