gambar

gambar

HOME

re-think about the mitsaqan ghaliza!!

| Kamis, 19 April 2012


untuk pertama kalinya
aku berubah pikiran tentang hal yang selama ini begitu antusias kutularkan ke semua orang
semangat untuk nikah muda

Entahlah sejak mulai berpikir kembali
dengan segala pengalaman mereka yang mengambil pilihan hebat itu
aku kagum dengan mereka, yah bisa dikatakan aku penggemar mereka
toh aku punya banyak koleksi buku yang pro nikah muda
dan aku menyukainya

tapi ketika melihat dari sisi yang lainnya
kutemukan ternyata aku masih muda
banyak hal yang harus kulakukan seperti nasyid edcustik
masa muda penuh karya untukmu Tuhan yg aku persembahkan sebagai insan beriman-
ingin kupersembahkan Robb masa mudaku untukMu, memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin
AKU INGIN MASA MUDAKU BERMANFAAT UNTUK BANYAK ORANG!!
bukan berarti muncul pikiran nikah menghambat semuanya
toh mereka sudah membuktikannya, nikah membawa berkah
 
mungkin lebih tepatnya aku ngerasa belum siap
niat, tekad, dan keyakinanku untuk itu sedang kualihkan untuk yang lain
oh Robbi, hal itu sungguh mulia bukan? sebuah mitsaqan ghaliza
tapi untuk saat ini izinkan aku berbuat hal yang menurut hatiku harus kulakukan
mumpung muda, 
ku tak berhnti menapak cita menuju negeri syurga yg nun jauh dsana.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat