gambar

gambar

HOME

semangatku ternyata kalah.. hehe

| Sabtu, 29 Januari 2011
kegiatan rutin hari Ahad, ta'lim di tempat PK..
hari ini pun seperti itu.
dengan senyum manis adek-adekku disana, waktu ternyata terus bergulir...
mengingat sejenak dulu aku-lah yang duduk disana,  dengan niat ikhlasku mencari ilmu...
begitupun dengan sekarang, masih dengan niat tulusku untuk menuntut ilmu...
aku ada disana untuk saling berbagi ilmu dengan mereka...

yah.. aku bersemangat...
membalas senyum tulus dari mereka..
berharap apa yang kan kusampaikan hari ini bermanfaat untukku dan untuk mereka..
 Ada yang aneh, kurasakaan hari ini sedikit berbeda,
Berawal dengan kondisi badanku yang kurang sehat..
tapi itu bukanlah penghalang niat tulusku...

Entahlah apa yang kurasakan, tiba-tiba pandanganku gelap..
aku pingsan kawan,,
yah,, aku pingsan ketika mengisi ta'lim, itupun ketikaku sedang menyampaikan materi hari ini..
ternyata niat tulusku tak bisa mjd penyeimbang kondisi tubuhku...


Ahh.. ini pingsan yang kesekian kalinya..
yah bagaimanapun kusadari, rasanya tubuhku begitu lelah dengan segala aktivitasku
ditambah dengan kebiasaanku yang suka lupa makan...
apalagi belakangan ini tidurku gk sampe 5 jam, jadi wajar ajalah...

Tapi, InsyaAllah itu gak akan menghalangi perjuanganku...
semoga Ahad depan gk terjadi hal buruk lagi.. Aminn

*tulisanku sedikit aneh...
tapi biarlah...ayoo SENYUM dan SEMANGAT ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat