gambar

gambar

HOME

Ummiku sayang *part 2

| Senin, 24 Januari 2011
Ummiku sakit..
begitulah yang dikatakan dokter dan orang-orang sekitarku..
LUPUS.. itu penyakitnya..
penyakit yg katanya setingkat dg kanker dan blm ditemukan obatnya..
itu kata mereka..

Allahku sayang..
Ummiku tersayang bukan sakit, tapi sedang mendapat ujian darimu.
Ummiku sedang Engkau perhatikan dengan cara ini..
Aku yakin, bahkan keyakinan ini tertanam kuat dalam hatiku..
Engkau hanya akan memberikan yang terbaik..

Allah..
dibalik keyakinanku itu..
aku hanyalah hamba yang lemah..
aku hanya bisa mengadukan ini padamu..
betapa tak berdayanya aku ketika melihat ummiku terbaring lemah disana..
Aku menangis dalam sujudku, dalam diamku, dalam kesendirianku..
seandainya sakit itu bisa berkurang dengan memberikannya pada orang lain..
aku akan jd orang pertama yg mengambil rasa itu..

selalu terngiang dlm benakku ketika beliau bertanya dalam obralan ringanku dengannya
"nis, ummi kapan sebuhnya ya ?"
Allahku sayang, rasanya air mataku tak terbendung lagi mendengar pertanyaannya..
Bismillah kucoba tuk menguatkan hati dengan senyum tulus yg kuberikan..
"InsyaAllah mi, semua penyakit itu ujian dan gk ada penyakit yg gk ada obatnya"

Allah, Dia itu Ummiku
Ummi terbaik di dunia...
Aku aka terus memohon padaMu..
berinlah kesembuhan padanya,, berikanlah keikhlasan dalm menghadapi ujianMu ini..
Amin ya Robb...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat