gambar

gambar

HOME

.....

| Sabtu, 19 Februari 2011


Malam dengan segala keheningan dan kesuciannya
dalam akhir sepertiga malam 
Kelembutan sinar rembulan menyapa hati dan wajahku
bintang pun dengan setia menemani kehadirannya
menambah rasa syukurku atas segala nikmat ini
senyum simpulku tuk mereka,
maha suci Tuhanku dengan segala keindahanNya

Ah, aku termenung.. 
Berdialog dengan sang hati 
mencari-cari pembenaran atas rasa ini
Ingin kutuangkan segala rasa dan pikirku pada Tuhanku
kutahu itu, tanpa kuucapakan Dia pun telah mengetahui akan rasa ini

Duhai.. Robb
Tuhan yang membolak-balikkan hati
Aku takut untuk merasakan
Aku tak mau rasa ini hadir begitu cepat
rasa yang membuatku ingin terus menangis memohan ampunanMu
Aku salah, terlalu bodoh sehingga terlambat tuk menyadari kesalahanku
Biarlah Tuhan, kau saja yang tahu akan semua ini
Aku ingin menghilang, sehingga tak menemukan semua ini lagi
Ingin kembali menemukan kesucian hatiku yang sempat ternodai.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat