gambar

gambar

HOME

senyum, InsyaAllah..

| Rabu, 02 Februari 2011
tersenyum riang....
nikmat iman itu kurasakan kembali, bahkan  sampai ke tulang-tulang, aku merinding..
perlahan tapi pasti, kebahagiaan yang tak terbendung..
Allahku kembali..
ada disini, didekatku, dalam hatiku, dalam setiap nafasku..

Teringat akan keadaanku yang lalu..
kurasakan perlahan Dia meninggalkanku..
pergi tanpa menoleh..
Aku terpaku dalam kesunyian, menangis dalam keheningan..
Entahlah, insan lemah ini terlalu banyak dosa sehingga merasakan nestapa seperti ini..
Semangatku hilang, Keresahan timbul menyeruak dalam hati, kegelisahan tanpa henti..
kehilangan nikmat ketika bersamaNya,,,

Aku takut, padaNya
Aku malu,padaNya
Aku menangis sedih...
Ku coba merasakan kembali, rasa yang begitu kurindukan..
Ternyata Dia tak melupakanku,
ternyata Dia tak meninggalkanku,
Aku menangis bahagia ketika mulai kembali merasakan kembali semua itu..

Tak terhitung rasa Syukur yang hrs kuucapkan untukMu,  Duhai Robb..
terimakasih untuk saudara-saudaraka disana, yang selalu mengingatkanku disaat lupa..
semoga kita adalah sahabat di dunia dan kan berjumpa lagi di surga kelak, Aminn
hrs sll tersenyum.. SEMANGAT

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat