gambar

gambar

HOME

Inginku Menangis

| Rabu, 23 Februari 2011
Aku merapikan buku-buku di kamar. kulihat sebuah buku kecil usang penuh debu ada disana, di bawah tumpukan buku-buku lama itu. Buku favoritku sang pinky mashimaro "diary kecilku" kutemukan kembali setelah begitu lama hilang entah dimana..

11 tahun yang lalu, tulisan pertamaku dalam pinky mashimaro. tersusun biodata unik dari sudut pandang anis kecil dulu, aku tersenyum membacanya, tulisan polos dari hati yang ikhlas nan suci. sampai pada satu kalimat  "cita-cita : harus jd hafiz qur'an". Aku terdiam sejenak, teringat semangat lamaku dulu. Duhai Robb Inginku menangis..  Kutangisi diriku sekarang, kutanyakan pada hati "bagaimana anis sekarang?", hafalanku bahkan kalah dengan adekku. hafalan juz 30 telah hilang setengahnya, bahkan surah favoritku surah Ar-Rahman tak kuhafal sepenuhnya lagi... 

ahh, andai bisa terulang kembali, andai bisa kuubah segalanya.. tentang keinginanku untuk masuk pondok pesantren yangg tak tersampaikan.. keinginan itu masih ada dalam hati ini, begitu kuat. Inginku ada disana menjadi bagian dari mereka yang dalam keseharian tuk terus mendekatkan diri padaMu. yah, aku begitu "iri" ketika adekku akan merasakan kedamaian dalam lingkungan putih yang terus mengingatmu. Andai aku bisa..

Astagfirullahal adzhim... Ampuni Hambamu yang lemah ini. Bukan saatnya untuk berandai-andai.  aku tau Robb, jalan yang kau pilihkan untukku itulah yang terbaikan. Biarkan ku mengambil Ibrah dari semua ini. semoga hadirnya sang pinky mashimaro dapat kujadikan motivator untuk terus mengingat cita-cita lamaku dan menjadikannya cita-cita yang harus kuwujudkan.. Jagalah diriku dalam keistiqomahan padaMu Robb.. Aku hanyalah insan yang lemah dan penuh lupa...  


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat