gambar

gambar

HOME

La Ilaha Illa anta subhanaka Inni kuntu minazhzhalimin... !!

| Jumat, 01 April 2011
diam dalam keheningan malam, setelah mendengarkan Tausyiah yang ku download tadi. setelah selesai membaca artikel seputar kondisi keimananku.. teringat kutipan kalimat yang kubaca di sebuah artikel tadi Sering kali dirimu diminta untuk taat, tapi hatimu senantiasa merasa berat, karena memang tak mencintai ketaatan. Karena itu, yang pertama kali kau lakukan adalah mengobati qalbumu. Bila sudah sembuh, nikmat cinta pun akan datang dengan sendirinya. (Syekh Ibn 'Atha'illah).
“Setiap segala sesuatu ada alat pembersihnya. Dan alat untuk membersihkan qolbu adalah dzikrulloh”
 segera kutersadar, mengambil wudhu .. "Aku ingin menghadap Tuhanku", ungkapku pada hati. hatiku begitu merindukanNya, Aku rindu sangat merindukannya. kuniatkan shalat 2 rakaat, bertaubat kepadaNya, berharap hatiku tentram setelah shalat memohon ampunan... 
La Ilaha Illa anta subhanaka Inni kuntu minazhzhalimin...
Ya Allah,, dengan segenap hatiku kupanjatkan do'a tuk memohon ampunanMu. Rasa takut dan maluku berbaur menjadi satu dalam hening sujud malam itu. kumenangis, biarlah aku menangis.. menangisi diriku dihadapanMu.. Hatiku sedang dilanda berjuta bintik hitam, yang menyebabkan ibadahku akhir-akhir ini begitu hambar. yang menimbulkan rasa malas menjaga keistiqomahan untuk beribadah kepadaMu. 
Duhai Allah, Hatiku sedang dijalar penyakit. penyakit yang membuatku begitu tersiksa. merasakan kehampaan. Aku ingin merasakan nikmat ibadahku kembali. Allah.. Ampuni Aku.. Ampuni hambamu yang penuh akan kesombongan, ampuni aku yang tau diri.. Ampuni aku yang terlalu sering kufur akan nikmatMu. Robbi, hilangkan sifat riya' dalam diri, sikap sombong merasa sudah menjadi orang baik, padahal diri ini terlampau jauh dari kebaikan. Ya Rahman.. kurasakan taubatku yg selama ini kulakukan seakan tak  berbekas. semua kuulangi kembali.. Aku melupakannya. Akan tetapi Engkau masih saja memberikanku berjuta nikmat. Aku terlalu bodoh, terlalu sombong menjadi seorang manusia. tak pernah memikirkan semuanya sehingga yang kulakukan hanya mengeluh. 
Robbi, jika derairan air mata dan bergetarnya hati adalah bagian dari taubat. semoga kau terima taubatku malam ini. Aku menangis, terisak yang membuatku lupa untuk bernafas. tersedak dalam sujudku yang membuat air mataku tak henti-hentinya terderai. hatiku bergetar mengingat segala khilafku.
Ampuni hambamu ini. Maafkan Robb karena terlalu sering melupakanMu. Hatiku meringis, bergetar rasanya begitu sakit.. AKU MERINDUKANMU DUHAI ALLAH.. ALLAH.. ALLAH.. ALLAH.. ALLAH..
Allah tetapkanlah hatiku pada asa dan rasa untuk selalu merindukanMu...
Rabbana zhalamna anfusana wa in lan taghfir lana wa tarhamna lanakuunanna minal khasi-riin
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat