gambar

gambar

HOME

pulang cepet emang menyenangkan !!

| Kamis, 31 Maret 2011
 Alhamdulillah akhirnya pulang juga...  bukan suatu yang aneh ketika seorang pelajar begitu menantikan waktu pulang sekolah, salah satunya aku. terlebih dengan waktu di sekolah yang bergitu lama jam 7.30-18.45.. wuaahh.. siapa yang gak bosen. rasanya ngebayangin aja udah gak mau deket-deket. tapi begitulah rutinitasku dan kawan-kawan seperjuangan di kelas Aksel A. "udah biasa, jadinya gk terlalu dipikirin . ungkapan yang selalu terucap ketika ada orang yang bertanya heran.  capek mah banget, capek badan dan otak. ngebayangin dari pagi-sore dihantam pelajaran eksak semua, ya walaupun sesekali diselingi english dan B.Indonesia. Wajarlah program kebut-kebutan mengejar materi. apalagi UN bentar lagi, kerjanya bolak-balik ngerjain soal-soal yg menumpuk sampe kepala nyut-nyutan saking penatnya.

"kasian ya jadi anak aksel" tanggapan dari orang-orang yang tau perjuangan kami dan temen-trmenku satu angkatan yang masih  bersantai-santai dengan rutinitas mereka masing-masing. Biarlah tanggapan mereka menjadi cambuk penyemangat untuk perjuangan ini. ini kan konsekunsi kita ngambil program 2 tahun sekolah. jadinya di jalani dengan senyuman ajalah, walau terkadang bermacam keluhan terlontar dari bibir ketika kelelahan telah berada pada puncaknya, tapi biarlah itu menjadi bumbu perjuangan. jadi setelah tercurahkan, kembali berjuang kembali. 

Hmm.. Waktu-waktu ketika guru berhalangan mengajar menjadi waktu yang begitu menyenangkan bagi kita, apalagi klo pulangnya dicepetin 15 menit. semua anak kelas pasti teriak serempak "HOREE". hehe. Asyik yaa.. rasanya penat di kepala langsung hilang seketika.  Saat pulang sekolah yang begitu dinantikan akhirnya tiba. memberikan senyum termanis untuk guru yang begitu memahami kondisi kami. Pulang.. pulang.. seruan itu terdengar begitu menyegarkan. berjalan bersama menuju parkiran sekolah menjemput motor penghantar sampai ke rumah. "Alhamdulillah... Assalamu;alaikum semua", kata-kata pamit yang tak pernah terlupakan untuk kuucapkan pada kawan-kawanku. kata penutup perjumpaan hari ini. dan berharap esok kan menjadi hari penuh semangat dan keikhlasan kembali.
 

1 komentar:

{ freaky_kuro } at: 31 Maret 2011 pukul 23.34 mengatakan...

wkwkwkwk, kelewat bahagia rasa'ny :D
pokokny hari libur, pulang cepet, pasti bikin seneng

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat