gambar

gambar

HOME

catat ya "ALLAH TAK KAN PERNAH MENINGGALKANMU"

| Senin, 07 Maret 2011

kutarik napas perlahan..
ah robbi, Engkau begitu Sempurna dengan segala KebesaranMu..
Ingin kuberteriak pada semua orang.. ALLAH TAK KAN PERNAH MENINGGALKANMU..
satu kalimat, satu rasa yang sedang kurasakan dan ingin selalu kurasakan..
nikmat ketika bersamaMu,, dalam duka dan suka..
Alhamdulillah robb...

Aku tersenyum..
aku bersemangat, karena kutahu itu..
Inginku semua orang merasakan ini Robb...
terlalu indah tuk diungkapkan..
Allahku sayang, sapaan lembutku untukmu dalam sepertiga malam tadi..
Aku selalu yakin itu, apapun yang kau berikan itulah yang terbaik..
terkadang hatiku pun meringis, menyadari Amalku sebagai wujud kecintaaku padaMu dan terimakasih atas semua yang kau berikan tak sebanding...
Tapi aku akan selalu berusaha, aku akan terus tersenyum...
sampai kelak, saat perjumpaanku denganMu,,
perjumpaan dengan Tuhanku yang begitu kurindukan.

1 komentar:

{ Unknown } at: 3 April 2013 pukul 17.06 mengatakan...

ya Alloh....
Alhamdulillahirabbil'alamin..

salam ukhuwah ukhty, Kesejukan RahmatNya moga slalu mengiringi hari2 mu. -- aamiin..

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat