gambar

gambar

HOME

kenapa harus "SENYUM DAN SEMANGAT" ??

| Kamis, 03 Maret 2011

Mungkin banyak yang menanyakan.. jikalau disana ada diriku pasti kata-kata ini tak kan jemu tuk ku ungkapkan... "SENYUM DAN SEMANGAT' kata-kata simple tapi penuh makna. bukan sekedar kata-kata yang mewarnai setiap kalimatku, bukan sekedar kata-kata tanpa pembuktian. "SENYUM DAN SEMANGAT' adalah kata-kata ajaibku tuk menjalani perjalanan hidup yang panjang ini.


lalu kenapa harus "SENYUM DAN SEMANGAT" ?.
kawan.. sudah terlalu sering tebuktikan, kata-kata ini mempunyai peran besar dalam perjalananku. Entah sejak kapan kumulai menyadarinya. kata-kata yang terukir jelas di salah satu sudut kamarku. yang menemani segala  aktivitasku. yang telah tertanam dalam hati yang selalu mengingatkanku ketika lupa..

SENYUM.. tersirat arti yang begitu dalam pada setiap insan yang merasakannya. terlalu banyak makna yang tak bisa kuungkapkan dengan hadirnya, bukan sekedar penghangat suasana, bukan hanya lambang kasih sayang. ketika kuputuskan tuk tersenyum, senada dengan itu hadirlah keikhlasan dalam hati. keikhlasan yang menyejukkan siapapun yang memandangnya.

lalu ada apa dengan SEMANGAT ? kenapa harus bersanding dengan sang SENYUM.. 
kawan.. semangat kan datang setelah senyum terkembang. saat sang insan dalam keikhlasan dan kepasrahan kepada TuhanNya. menjadi kekuatan yang begitu besar yang kan menemani  perjalanan setiap insan. kekuatan yang berdasar atas keikhlasanNya terhadap apapun yang terjadi.

SENYUM dan SEMANGAT kan berjalan beriringan bagai simfoni tak terpisahkan yang kan menemaniku sampai perjalanan panjangku terhenti, ketika telah sampai pada satu tujuan, tuk menggapai ridho sang ilahi..

2 komentar:

{ a'bang 3 } at: 31 Maret 2011 pukul 05.30 mengatakan...

harus selalu senyum dan semangat.. :)
nice.. tapi senyumnya jangan sampe keterusan ya.. hhheeehe

{ Annisa Rahmani } at: 1 April 2011 pukul 23.29 mengatakan...

InsyaAllah..
hehe.. okok !! :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat