gambar

gambar

HOME

Wah, besok Ujian Sekolah !!

| Minggu, 13 Maret 2011
Pekan-pekan yang disibukkan dengan kegiatan sekolah, begitulah rutinitas yang kualami untuk saat-saat ini.. adalah sebuah hal yang wajar untuk seorang siswa SMA tingkat akhir sepertiku. sedang kunikmati dengan baik, kusadari pekan-pekan inilah kesibukan terakhirku sebagai seorang murid berseragam putih abu. 

Alhamdulillah Ujian Praktek sudah selesai. Aku sedikit tersenyum mengingat kejadian-kejadian kemarin. untuk FISIKA aku dapat LISTRIK --> praktikum yang paling dihindari kata teman-temanku. KIMIA dpt TITRASI Asam Basa. BIOLOGI dpt STRUKTUR SEL & JARINGAN. hehe, aku dapat semua praktikum itu. kata mereka "umi (panggilan mereka untukku)  yang sabar yah !!". yang kutahu praktikum KIMIA utk titrasi sedikit ribet dengan Alatnya. BIOLOGI juga, kata temanku,  hmm harus punya teknik tersendiri untuk praktikum dengan alat-alat dan bahan2 itu. 

Bismillah.. entah dari mana rasa yakinku datang. kutanamkan kembali dalam hati "ALLAH BERSAMAMU". Aku tersenyum bersama keyakinanku, "toh aku juga sudah berusaha semampuku dan berdo'a kepada Tuhanku, sekarang tinggal tawakkal", berbicara dengan hatiku.

Dan walhasil.. Alhamdulillah, Allah memudahkan semuanya. Terimakasi Robb. 
untuk yang kesekian kalinya aku tersenyum, syukurku padaMu takkan pernah habis tuk kuungkapkan untukMu. 

selesai dengan satu urusan, kembali lagi untuk berusaha di urusan yang lain. begitulah kehidupan. sekarang untukku, selesai UJIAN PRAKTEK dilanjutkan dengan UJIAN SEKOLAH. harus SEMANGAT untuk besok dan seterusnya. "SENYUM  neng untuk menyambut esok, dan berSEMANGATLAH karena Tuhanmu akan memberikan yang terbaik, InsyaAllah"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat