gambar

gambar

HOME

Satu Langkah lagi..

| Sabtu, 19 Maret 2011
Teriring untaian rasa syukur  dalam pengharibaan Tuhanku. Kawan.. kini satu persatu langkah demi langkah telah kita selesaikan. Dengan segala ikhtiar yang kita lakukan, do'a yang kita panjatkan. dan tentunya dalam segenap kepasrahan yang telah kita persembahkan kepadaNya, beriringan dengan keikhlasan dalam pencapainnya,  keberkahan dariNya pada setiap tetes peluh yang keluar. berharap selalu diberikan yang terbaik.


Yup, Langkah demi langkah telah kita lakukan di perjalanan ini. dalam satu masa yang tak tergadaikan oleh apapun. Aku tersenyum, 2 tahun bukan waktu yang singkat, bukan pula waktu yang panjang. Biarlah yang menilai waktu hanya hati yang ada dalam diri. Teringat segala upaya yang telah kita lakukan, dalam suka dan duka yang terus beriringan laksana matahari dan sinarnya. Kini tibalah kini di penghujung jalan, bersiap menghadapi perjuangan yang terakhir. memilih jalan mana yang akan kita perjuangkan kembali nantinya. sebuah episode dalam perjalanan kita yang sesungguhnya.

1 bulan kurang waktu tuk mempersiapkannya. rasanya sedikit berdebar untuk melangkah satu langkah kedepan. bagaimana yang akan terjadi besok adalah rahasia sang Tuhan. ikhtiar dan do'a adalah upaya kita dalam menjemput takdir yang telah dipersiapkannya. Itulah kawan tugas kita sekarang, terus berikhtiar dan berdo'a pada sang pemilik takdir. Yakinlah Tuhanmu kan memberikan yang terbaik, apapun itu kelak. 

Sebuah rangkaian episode kehidupan yang aka terus  kita temui dalam perjalanan panjang tuk mencapai keridhoanNya. Satu akhir episode telah menanti, mari kita berjuang.. berjuang atas nama sang Pemilik Episode, karena kita hanyalah aktris atau aktor yang sedang menjalani perannya masing-masing. satu  rumus mujarab yang selalu terbukti dalam episode-episode perjalananku, yang selalu ku tanamkan dalam hati "Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa-apa yang Engkau jadikan ia mudah. Dan Engkau menjadikan kesulitan, jika Engkau menghendaki dia mudah"
InsyaAllah akan dimudahkan. Ayoo berjuang !!




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat