gambar

gambar

HOME

bismillah.. selamat jalan !!

| Sabtu, 26 Maret 2011
Keputusan telah kutetapkan. mungkin ini yang terbaik. Seandainya kau tau Aku menangis ketika memutuskan hal ini. Yah, terasa begitu berat untuk kulakukan. Bagaimanapun, tak bisa kupungkiri dirimu telah menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidup ku.

Ketika kuingat kembali semua yang telah terjadi, aku menangis. Bahkan terisak, membayangkan itu tak kan terjadi lagi. Ada yang berubah, begitu terasa. perubahan yang kau tampakkan.Kucoba seperti tak ada apa-apa. kucoba yakinkanku kan baik-baik saja. akhirnya kulelah bertahan.dan ingin kucurahkan sgala rasa kekecewaan (shaffix). Aku berusaha tuk tak menyadarinya bahkan berusaha utk gk peduli sama sekali, tapi ternyata sulit. Aku tau diri, ku kan pergi menjauh. mungkin dirimu takkan menemukan aku yang lama lagi.

Seandainya kau tahu. Aku hanya ingin menjalankan peranku sebagai seorang adik. adik yang baik untuk kakaknya. Tapi mungkin yang kulakukan salah, hati disana tak bisa menerimanya,  maafkan aku kak. Inilah aku dengan kekuranganku yang tak punya kelebihan. maaf jika mengecewakanmu. Ku kan sangat merindukan persaudaraan ini. yang telah lama terbina dalam perjalananku. yah, kan kuukir dalam hati. menjadi sebuah kenangan dan pengalaman berharga yang takkan terlupakan untukku.

kurelakan dirimu, walau aku takkan punya kakak lagi. kakak tempatku berbagi asa dan rasa. yang selalu menghibur disaat penat. yang menghapus air mataku saat menangis. yang tersenyum ketika kuberbahagia, yang selalu mendo'akanku dalam sujudnya di sepertiga malam. yang selalu mengingatkanku untuk terus tersenyum dan bersemangat. kakak yang kusayangi karena Allah..


SELAMAT JALAN KAKAK JELEK !!
*jelek : panggilan utk orng2 yg kusayangi
satu hal yang kan selalu kulakukan untukmu, aku akan terus tersenyum untukmu. terimakasih telah bersedia menjadi sosok kakak yang begitu lama kurindukan selama ini. dirimu kan terus menjadi bagian dari do'a-do'aku tanpa perlu kau ketahui.  Semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu. Maaf karena telah begitu lama merepotkan dirimu.

Jazakallah, karena peristiwa ini telah memberikan ibrah luar biasa untukku. Aku tak pernah menyesali semua yang telah terjadi sebelumnya. Dengan ini aku tersadar, Sudah saatnya harapan ini kugantungkan hanya kepada Robbku. hanya Engkau Robbku satu2nya Dzat yang tak pernah membuat ku kecewa. Maha Suci Engakau dengan segala kesempurnaanMu.  rasaku terwakili dengan syair nasyid shaffix Terasa menyesakan dada. kala cinta pada manusia. dikhianati tinggalkan ku sendiri. hanya air mata bicara. tanda hati hancur terluka. Kau masih saja menemani setia...
kini aku mengerti bahwa..cinta-Mu saja yang tak akan pernah mengecewakanku
Saat ini satu do'a yang kupanjatkan kehadirat Robbku... 
Bismillah.. Allah kuatkan hatiku...

3 komentar:

{ freaky_kuro } at: 26 Maret 2011 pukul 05.55 mengatakan...

leee...setil umik :D

{ Mega Hikmah } at: 27 Maret 2011 pukul 20.26 mengatakan...

keren.keren :P

{ Annisa Rahmani } at: 27 Maret 2011 pukul 23.35 mengatakan...

sekedar suara hati :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat