gambar

gambar

HOME

Alhamdulillah... ^_^

| Selasa, 15 Maret 2011

Aku tersenyum, sebenarnya ingin kuceritakan pada Didy (nama diaryku) tapi tak apalah aku menulis di bloggku lebih dulu.  walau begitu didy akan tetap menjadi tempat terfavoritku untuk menulis.. tenang ya dy, kita akan bertemu nanti malam. --> lebay ah.. hehe

Wahai Allah , dengan Al-Qur'an, karuniakanlah kasih sayangMu kepada hamba. Jadikan Al-Qur'an sebagai imam, cahaya, hidayah, dan sumber rahmat bagi hamba..
Alhamdulillah hari ini khatam Qur'an lagi. kukhatamkan surat cinta dari Robbku setelah dhuha tadi,  yah walau tak sesuai dengan azzam ku yang harusnya mampu mengkhatamkan Al-Qur'an 1 bulan sekali. sekarang molor lagi, lebih parah dari sebelumya. 2bulan10hari, waduh parah banget aku. mungkin karena sedikit sibuk (padahal kupikir gak sibuk-sibuk amat), atau mungkin futur (Astagfirullahaladzhim). tapi tak apalah, InsyaAllah untuk kedepannya harus sesuai azzamku. paling nggk molornya gak jauh-jauh dari target. Aminn

Maafkan hambaMu Robb.. aku tak bisa seperti mereka. tapi aku akan berusaha untuk menjadi seperti mereka yang terus menerus istiqomah dalam beribadah padaMu. Duhai Tuhan yang Maha membolak-balikkan hati tetapkan hatiku pada Din-Mu. pada keistiqomahanku dalam melaksanakan ibadahku sebagai implementasi syukur dan cintaku kepadaMu. Amin ya Robb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Senyum dan Semangat